buble
uppingbear

Wednesday, April 18, 2012

renunganku

merenung adalah salah satu cara untuk menyadari dosa-dosa kita yang telah kita buat...
ya allah hambamu ini penuh dosa, aku manusia yang sering melupakanmu, sering meninggalkan sholat, sering menyakiti hati orang tua. ya allah maafin aku yang tidak jarang bersyukur, ya allah maafin aku yang sering membantah orangtua. ya alllah seharusnya aku harus membanggakan orangtuaku ya allah. seharusnya aku malu pada diriku sendir, seharusnya orang tua ku yang susah payah banting tulang mencari nafkah menjadi motivasi ku ya allah, jadi semangat ku, bukan seperti ini aku malah menyianyiakan kesempatan yang telah mereka usahakan untuku. aku malas belajar, ku tidak pintar. ya allah aku malu sama orang tua ku aku tidak bisa menggunakan fasilitas yang mereka beri untuku dengan baik aku malah nmenyianyiakannya. ya allah seharusnya aku bersyukur masih banyak anak2 di bawah aku yang ingin sekolah tapi tidak ada biaya. aku yang tinggal belajar aja males gini aku malu ya allah. ya allah boleh kah aku mengeluh?? bolehkah?? pantaskah aku mengeluh?? bolehkah aku mengeluh?

memang aku manusia malas tak bisa bekerja keras saat ujian datang menghempas
 bolehkah aku mengeluh?

mereka bilang kita pasti bisa mereka benar dan Tuhan pun pasti benartapi,
bolehkah aku menyerah?

aku bukan dia bukan kamu
hanya seorang malas

boleh aku menyerah?

semangat mereka memenuhi diriku
tetapi hanya bisa menghias
iisiku hampa
pandanganku kosong
lantunanku hambar
gerakku lamban

lirihku,bolehkah sebentar saja aku menyerah?
sebentar saja aku menghidupi diri sendiri

No comments:

Post a Comment