buble
uppingbear

Tuesday, April 17, 2012

pemujaan, belas kasihan, cinta kasih erotis


1 pemujaan
cara kita mengaggumi seseorang. Boleh kita memuja seseorang tapi jangan berlebihan karna bila berlebihan bisa jadi musyrik menyekutukan allah dan itu dosa besar yg tidak di ampuni.
Terlalu memuja orang juga ngga baik menurut saya ga bagus ga asik terlalu lebay gt.
   belas kasihan
belas kasihan itu rasa empati simpati kita terhadap orang lain yang berada di bawah kita, atau dia lagi tertimpa musibah atau yang lainnya, rasa perhatian kasihan iba merasa sedih kal kita ga bisa berbuat apa apa untuk membantu dia.
3cinta kasih erotis
cinta kasih erotis????? Ngga bagus banget deh kayanya. Menunjukan kedekatan dengan cara berlebihan, misalnya ciuman depan umum, peluk pelukan atau yang lebih parah lagi melaukan free sex naudzubillah. Itu ngga baik amat sangat tercela sekarang gini deh harus kah cinta kasih di buktikan dengan cara-cara seperti itu??? Pasang foto lagi ciuman di fb, twitter?? Atau peluk pelukan depan umum??? Heloooooo itu tuh ngga banget kenapa? Karna berarti itu cowo Cuma iseng iseng sama kita buktinya dia ga bisa jaga kehormatan kita. Dia tuh Cuma mau mamer ‘nih gw bisa ciuman’ atau ‘nih gw di peluk cewe cantik’ dan sebagainya, cinta kasih buka di tunjukan dengan hal hal seperti itu, coba deh lebih positif misalnya nglakuin hobi bareng, kegiatan social bareng, organisasi, atau berbagai hal positif lainnya. Emang sih yang dilarang itu yang enak tapi coba deh fikir beribu ribu kali lagi untuk ngelakuin hal itu, hello girl masa depan kita masih panjaang emang mau sampai sini aja? Masih muda udah gendong anak??? Kita yang rugi tau. Semoga allah melindingi kita dari hal hal buruk ter sebut amin ya allah.

No comments:

Post a Comment