buble
uppingbear

Tuesday, April 17, 2012

pengertian kasih sayang


kasih sayang itu perasaan salin menyayangi, mengerti, memahami, tulus pure tanpa pamrih, takut kehilangan merasa memiliki. Ini aku rasain sama sahabat2 aku sekarang. 
Vanya wiri 2 orang yang baru aku kenal tapi Cuma mereka yang mengerti aku di tengah kejombloan ini. Mereka sahabat tercepat yang aku akui sebagai sahabat terbaik yang aku miliki. Mereka yang merhatiin aku disaat aku merasa ga ada satu orang pun yang peduli sama aku, dari hal kecil sampai hal besar. Aku bersyukur banget punya sahabat baik seperti mereka berdua. Wiri dengan karakter galaknya, jaimnya, bersihnya, rajinya anya dengan karakter manjanya, ramenya, ngambekannya, ga tau malunya, joroknya rajinnya mampu membuat aku seneng terus kalo di deket mereka, melupakan sejenak masalah- masalah gw kalo sama mereka. Terima kasih ya ALLAH udah ngasih aku sahabat yang baik seperti mereka ©


No comments:

Post a Comment