buble
uppingbear

Friday, July 13, 2012

coretan kecil sang korban php

kau dan aku tak pernah terikat
yang semua tau hati kita satu
walau tak pernah ada satu pun ikatan.
semua tentangku adalah kamu..
begitu banyak yang terjadi di antara kita
semua tercatat indah dalam memori
semua,
semuanya tentang kamu dan aku tak akan mudah ku lupakan..
ya, tentang kita. tentang kamu dan aku, hanya kita yang tau
mungkinkah ini akhir?
akhir dari segala yang indah tentang kita, cerita kamu dan aku..
mungkinkah ini akhir dari segalanya tentang rasa kita?
kemana kamu?
kemana kamu, aku tak tahu..
hilang,
ya kamu menghilang.
tak pernah aku mendengar kabar darimu..
aku tak pernah mengerti kenapa kamu hilang?
tak ada lagi cerita tentang kita, tentang kamu dan aku
mungkin kah tak akan ada lagi cerita kita?
mungkin kah ini akhirnya?
akhir dari segalanya tentang kita?
aku tak tahu! aku tak mengerti..
kamu hilang!
ya, kamu menghilang saat rasa ku belum padam..

No comments:

Post a Comment