buble
uppingbear

Friday, July 13, 2012

coretan kecil ketika sang mantan move-on

dia seperti matahari, datang lalu tenggelamlagi.
dia seperti angin, bersikap seolah memberi kesejukan padahal dia cuma mau pergi.
dia bilang, dia mau berjalan kedepan dan terus kedepan.
aku percaya dia tak akan mundur. ketika suatu hari dia menemukan jalan buntu. dia hanya diam, ya diam. diam menunggu entah apa yang dia tunggu. aku bilang dia bodoh!! tapi kenyataannya aku lah yang lebih bodoh.
bodoh membiarkan dia terdiam menunggu walau sebenarnya aku bisa menariknya kembali.
maaf kataku, tapi dia berkata. aku tidak peru minta maaf, karna dialah yang memilih untuk berjalan dan terus berjalan.
ya aku tau kenyataan nya memang begitu menyakitkan.
tapi satu hal yang melegakan, aku tahu dia berjalan untuk-ku..

No comments:

Post a Comment