buble
uppingbear

Monday, May 27, 2013

nyanyian jiwa yang berharap


Nyanyian jiwaku,
Mengalun indah dalam hatiku
Ini tentang kamu
Satu satunya orang yang membuatku jatuh cinta berkalikali

Aku terbangun dari dinginya mimpiku
Mimpi yang sesaat menyadarkan ku
Bahwa kau hanya harapanku

Tetapi lagi-lagi
Nyanyianmu dalam jiwaku
Membautku lebih dan lebih lagi mencintaimu..
Dan membuatku semakin bingung
Apa sebenarnya ini?

Aku bertanya pada pada bintang-bintang disana
Dan mereka seakan-akan mentertawakan cintaku
Seketika itu aku merasa
Mimpi untuk memilikimu sangat jauh
Jauh  dari jangkauanku
Dan lagi lagi nyanyianmu dalam hatiku membuatku jatuh lagi terhadapmu

Lalu aku letakan hatiku dalam-dalam
Dan menyebutkan namamu dalam setiap doa dan harapanku
Untuk mu aku berdoa
Hanya untukmu aku berdoa
Aku berdoa untuk menjadi milikmu, yang kau cintai

Karna kau telah ku jadikan tujuanku
Dan akupun telah memberikan semua untukmu
Aku ingin dirimu, hatimu untuku
Dan nyanyian jiwaku meyakini itu
Tapi hanya doa yang bisa ku lakukan

Aku berdoa lagi dan lagi..
Meletakan hatiku dalam dalam untuk bertanya
Aku berdoa bisa kah aku menjadi milikmu..
Dan dari doa itulah aku tahu
Kau hanya harapanku saja..

No comments:

Post a Comment