buble
uppingbear

Monday, November 11, 2013

thank you for your love


Di setiap waktu ku saat ku menutup mataku, dan berdoa menjeang tidurku aku selalu berdoa dan bersyukur pada tuhanku berterimakasih karna dia memberikan ku cintamu.. dan aku berharap aku akan selalu menjadi orang yang kau cintai cintamu yang memberi sayapku kekuatan untuk membawaku terbang jauh menggapai mimpiku yang jauh dan terasa tak mungkin. Saat aku lemah tak percaya diri kau mengangkatku menegakkan kepalaku dan memberikan senyuman dibibirku.  kamu bagaikan bintang yang menjagaku disetiap langkah yang ku ambil. Dan karnamu aku takpernah merasa takut. Disaat aku jatuh dan dunia menyalahkanku kau selalu disini terasa dekat walau keadaan kita sangat jauh. Saat aku menutup mataku dan berfikir tentangmu. Disaat itu aku merindukan mu disisiku. Kamu membuat hadirmu terasa dekat meski kenyataannya kita jauh. Aku percaya kamu.. terimakasih atas cintamu, selamanya

No comments:

Post a Comment